Skip to main content
Logo print

Legrand Indonesia Meraih Penghargaan Bergengsi dari Listrik Indonesia | Legrand Indonesia

Legrand Indonesia Meraih Penghargaan Bergengsi dari Listrik Indonesia

Company news 06/05/2024
ElectriciansLegrand

PT. Legrand Indonesia meraih penghargaan dengan predikat Excellent Service for Electrical Products. Penghargaan ini diberikan oleh Listrik Indonesia, salah satu media terkemuka di industri kelistrikan Indonesia. 

“Kami merasa sangat terhormat menerima Penghargaan dari Listrik Indonesia. Penghargaan ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan layanan kelistrikan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia. Tentunya ini memotivasi kami untuk terus berusaha menyediakan layanan dan solusi terbaik bagi pelanggan serta masyarakat." Ucap Alexander Nugroho, Industrial General Manager Legrand Indonesia.

Penerimaan Penghargaan Listrik Indonesia 2024 tidak hanya memperkuat dedikasi Legrand terhadap keberlanjutan dan praktik bisnis yang bertanggung jawab, tetapi juga menegaskan komitmen perusahaan dalam memajukan sektor listrik dan energi di Indonesia. 

Selaras dengan komitmen Legrand terhadap praktik bisnis yang berkelanjutan, selama beberapa tahun terakhir perusahaan telah secara konsisten memprioritaskan produksi lokal sesuai dengan peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Pendekatan ini sejalan dengan visi Legrand dalam menyediakan produk yang tidak hanya dapat diandalkan namun juga berada dalam kerangka etika bisnis yang berkelanjutan, serta memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan sosio-ekonomi masyarakat lokal. Selain itu, Legrand juga aktif dalam mendukung pendidikan dengan membagikan pengalaman dan pengetahuan serta mempromosikan keahlian teknis lokal.

Pada malam penghargaan, Legrand menyampaikan terima kasih kepada pelanggan dan mitra atas dukungan yang telah diberikan. "Kami sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi ini. Kami akan terus berusaha menjaga standar layanan dan integritas tertinggi dalam melayani pelanggan dan Masyarakat." tambahnya. 

listrik indonesia award pic 2